Apakah Resveratol itu ? baca disini









Kenapa RESERVE™ dapat merampingkan badan ?
Karena kandungan blueberry yang terdapat dalam RESERVE™ mempunyai kekuatan super sebagai bahan bakar fitness.
Cardio pembakaran lemak sangat penting untuk membentuk perut ramping.  Antioksidan di dalam buah berry membuat anda bisa mendapatkan kondis ini.
Cara kerjanya : antioksidan membantu meningkatkan aliran darah,  yang akan memberikan lebih banyak oksigen ke otot,  jelas Leslie Boncie, RD (Direktur Sport Nutrition University of Pittsburg Medical Center).  Memberi otot banyak oksigen yang diperlukan membuat olahraga terasa lebih mudah dan menyenangkan sehingga anda akan melakukannya lebih keras,  lebih lama dan lebih sering.   Blueberry dan acai berry menempati urutan utama daftar antioksidan terbaik.





Alergi : Pemicu yang  ketahui: debu + panas, VETSIN, obat2an anti nyeri spt ponstan, dan obat2an yg belakangnya gin2an. Jd kl makan di resto Instruksi tanpa vetsin pasti tdk pernah ketinggal, tp kl mrk tetep bandel indikasi ada kandungan vetsin / tidak adalah mata saya. Ke dokter pun sy hrs bilang kl sy ada alergi obat2an bla bla bla.Puji Tuhan setahunan ini sejak saya konsumsi reserve dari Jeunesse alergi ini bisa dibilang tidak pernah kambuh lagi kalaupun sesekali saya kumat krn kandungan makanan yg tll merangsang pemicu alergi saya maka di saat mata mulai tidak enak, saya konsumsi 1 sachet reserve, dlm wkt 30 menitan (rata2 1 jam) alergi itu hilang, mata ga bengkak dan panas.

FOR ORDER
YESSY
0812-8312-9811



================================================END=====================================

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan