Tentang Isagenix

Isagenix adalah produk diet cepat dan aman dari Amerika yang akan masuk Indonesia awal tahun 2014. Kesempatan yang luar biasa untuk anda mempunyai bisnis sendiri. Apakah Anda baru dalam pemasaran jaringan atau pemimpin jaringan pemasaran yang berpengalaman? Tim kami dari Singapura dan Malaysia akan membantu Anda dengan cepat membangun & memperluas tim Anda di Indonesia dan Asia Pasific.  

Isagenix International LLC adalah sebuah perusahaan terdaftar berbasis "food supplement", berbasis di Arizona, Amerika Serikat. Didirikan lebih 10 tahun dulu. Pendiri atau "founder" Isagenix adalah Bpk John W Anderson. Bersama Jim, Eric dan Kathy Coover mereka memulai bisnis Isagenix pada 2002.

Bpk John Anderson juga bertindak sebagai Master formulator produk Isagenix. Dia adalah formulator dan produsen "private-label" dilebih 600 buah perusahaan nutrisi yang memproduksi tidak kurang 2300 merek produk manajemen berat badan. Produk produk formulasi beliau mendapat banyak pengakuan diperingkat internasional dan sangat terpercaya. Di Isagenix ini Bpk John memprioritaskan produk yang berkualitas unggul dan organic, dan menghasilkan produk yang lebih efisien dan efektif. Isagenix terus mendapat kepercayaan pengguna sehingga ke hari ini.

Isagenix terakhir telah diakui sebagai antara Top Company yang tercantum dalam 500 Fortune Amerika sebagai 100 perusahaan terbesar bahkan nama Isagenix masuk ke ranking 5 besar untuk produk MLM, mengalahkan Herbalife di posisi ke 9 dalan ranking prusahaan network marketing di tahun 2013. (web resmi 
www.isagenix.com/) 





=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan