PELEMBAB ANTI UV SKII

CELLUMINATION DAY SURGE UV SPF30
SK-II Cellumination Essence Day Surge UV SPF30 PA++ mengandung “Aura Bright Cocktail D” kompleks aktif baru. Essence ini merawat kerusakan kulit di siang hari sehingga kulit Anda dapat memanfaatkan perawatan kulit secara maksimal di malam hari.


FACIAL TREATMENT UV PROTECTION SPF25
Facial Treatment UV Protection (SPF25) PA++ secara aktif melindungi kulit terhadap sinar UV yang dapat menyebabkan bercak, produk ini menjaga agar kulit tetap sehat, bersih dan lembap. Anda bahkan dapat menggunakannya sebagai alas tata rias.


WS-DERM DEFINATION UV LOTION SPF50
Rahasia Whitening Source DermDefinition UV Lotion (SPF50) terdapat pada lima sistem aktif yang dimilikinya, yang bekerja secara bersama-sama untuk menghasilkan lima manfaat – pencegahan noda, perbaikan nada kulit, pencegahan oksidasi sebum, penetrasi aktif tahan lama, dan hidrasi yang bertahan lama hingga delapan jam – mengurangi masalah yang disebabkan oleh faktor lingkungan eksternal. Whitening Source DermDefinition UV Lotion (SPF50) mengandung asam thio-amino, anti-oksidan. Formula kaya anti-oksidan membantu melindungi terhadap oksidasi sebum, sehingga mencegah kerusakan pada perintang pelindung kulit. Whitening Source DermDefinition UV Lotion (SPF50) juga mengandung bahan unik SK-II, Pitera™, yang menyempurnakan kondisi keseluruhan kulit.

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan