PERAWATAN MATA




SKIN SIGNATURE EYE CREAM on promo

Remajakan kembali kulit di sekeliling mata dan perbaiki 10 masalah* dengan formula anti penuaan yang revolusioner ini, yang mengandung campuran bahan, termasuk Pitera™ terkonsentrat. Rasakan, betapa kulit Anda langsung terasa lebih kencang dari saat pertamakali Anda menggunakannya.

*10 masalah mata mengindikasikan hidrasi, kerataan nada kulit, garis-garis halus/kerutan di sekeliling mata, kecerahan sekitar mata, fungsi penghalang dan tekstur sekitar mata.



SIGNS EYE MASK

Signs Eye Mask secara cepat dan efektif menargetkan masalah khas pada bagian mata yang disebabkan oleh penuaan, kelelahan dan dehidrasi. Dirancang untuk secara sempurna menangani bagian mata, masker kain ini bahkan mencakup sudut-sudut luar mata. Setelah satu kali pemakaian saja, lingkaran hitam dan garis-garis halus serta keriput menjadi kurang kentara. Kulit di sekeliling mata tampak cerah dan terhidrasi.
Untuk hasil maksimal gunakan rutin 1-2x seminggu 

FACIAL TREATMENT ESSENECE EYE

Satu solusi yang terinspirasi dari 10 tahun riset. Serum ini membantu mengurangi lingkar hitam dan garis-garis penuaan di area sekitar mata. Gunakan bersama Facial Treatment Essence untuk menjadikan mata tampak 40% lebih cerah dan bercahaya
*Dibandingkan hanya menggunakan Facial Treatment Essence eye saja

Bentuk menyerupai lotion, hanya cukup sedikit saja, cukup untuk area mata, Cara menggunakannya diawali dengan rangkaian cleansing - cleanser gentle -FTCL (toner)-FTE pada semua wajah,tepuk lembut.tunggu meresap ,setelah itu pencet sedikit keluar FTE-eye ,usapakan lembut pada bagian area mata. 

isi : 15ml





ULTIMATE PERFECTING EYE CREAM on promo


LXP Ultimate Perfecting Eye cream Dibuat dengan formula yg sama intesifnya, produk ini membantu mengatasi beberapa masalah kulit di sekitar mata, termasuk hidrasi, munculnya lingkaran hitam, perubahan warna kulit dan kerutan disudut mata dalam waktu 3 hari saja.

Cara Pemakaian :
Oleskan tipis disekitar mata. dengan menggunakan jempol, pijat masing2 sudut mata dalam gerakan memutar, 5x searah jarum jam dan berlawanan arah jarum jam. Lalu gunakan jari manis utk melakukan pijat lymph-drainage lembut pada kelopak mata hingga ujung luar mata. akhiri dengan menekan kedua alis. ujung mata dan area bawah mata selama 3 detik. Lakukan sebanyak 2x.

ISI.15gr



WRINKLE SPECIALIST

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan