MENCERAHKAN




SKII - CELLUMINATION DEEP SURGE EX 50Gg
Rp.1.284.000

-Pelembap ringan ini mengandung zat Aura Bright Cocktail EX dan Pitera™ yang memberi kelembapan
-Di setiap penggunaannya membantu menyamarkan bintik hitam untuk kilau cerah alami kulit Anda.
-Hidrator mencerahkan pada malam hari
-Dengan tekstur ringan tidak berminyak yang larut cepat pada kulit
-Diperkaya SKII pitera dan talape white untuk menyatukan warna dan tekstur kulit

Cara Penggunaan : Tuang seukuran mutiara, lalu pijat lembut. Sapukan ke wajah dengan gerakan ke atas. Gunakan setiap pagi dan malam hari, setelah pemakaian serum.

SKII-CELLUMINATION MASK IN LOTION 100ML
Rp.683.000
Diformulasikan khusus dengan zat SK-II Aura Bright Cocktail EX yang mengandung Pitera™, masker istimewa dalam bentuk toning lotion ini mampu membantu mencerahkan dan melembutkan kulit Anda, mempersiapkannya untuk menerima manfaat maksimal dari produk perawatan SK-II selanjutnya. Perawatan yang menyerupai masker ini mampu membantu memancarkan kilau alami kulit Anda dengan cara membantu menyamarkan bintik-bintik hitam dan membantu mengurangi kekusaman kulit.

Cara penggunaan :Tuang beberapa tetes ke telapak tangan dan usapkan lembut ke seluruh wajah. Untuk perawatan intensif, basahi kapas dengan cairan ini dan taruh di wajah selama 2-3 menit. Gunakan pagi dan malam segera setelah membersihkan wajah.


SKII-WHITENING SPOTS SPECIALIST CONCENTRAT 28pcs

Rp.1.250.000

-Merupakan program perawatan memutihkan yang berkinerja tinggi
-Membantu mencerahkan noda gelap yang disebabkan olej sinar UV
-Diformulasikan kompleks dengan spot root yang dipatenkan
-Mengandung ekstrak pal-pal untuk mengurangi noda gelap.
-Dicampur dengan komponen pemutih pitera untuk mencitapkan kulit sebening kristal
-Membuat kulit lebih bercahaya dan terlihat lebih muda

Cara Penggunaan Gunakan 1 botol kecil di setiap pemakaian selama 28 hari berturut-turut. Tuangkan isinya ke telapak tangan. Oles langsung pada area bintik hitam dan tepuk-tepuk lembut hingga teresap seluruhnya. Gunakan di malam hari sebelum krim pelembap.




SKII- WHITENING SOURCE DERM REVIVAL MASK
Rp.829.000

Produk pencerah wajah intensif ini didesain untuk membantu mengatur produksi melanin dan masalah pigmentasi kulit, membantu menyamarkan bintik-bintik hitam, menjadikan kulit lebih cerah dan tampak berkilau lembut. Produk ini mengandung Whitening Source Melting Essence Film dan Whitening Source Derm-Revival Mask. 


SK-II Whitening Source Melting Essence Film meresap hingga ke dalam lapisan kulit* untuk membantu mengatur produksi melanin, membantu menyamarkan bintik hitam yang telah lama ada dan mencegah timbulnya bintik hitam baru. Kulit Anda menjadi lebih bersih dan tampak lebih cerah. 

Setiap masker Whitening Source Derm-Revival memenuhi kebutuhan serum kulit sama seperti sebotol Whitening Power Spots Specialist Essence. Kulit Anda jadi terasa lembap, tampak lebih sempurna dan tampak lebih cerah. 



Cara Penggunaan : Taruh Melting Essence Film pada bagian bintik hitam paling membandel. 

Lalu ratakan masker Whitening Source Derm-Revival Mask ke seluruh wajah Anda, menutupi lapisannya. Biarkan selama 15 menit. Setiap lapisan akan larut dan meresap ke kulit untuk membantu menyamarkan bintik-bintik membandel. Lepaskan masker dengan lembut. Jangan bilas muka Anda.



SKII - WS DERM DEFINATION UV SPF50 30gr
Rp.640.000

promo price 30gr Rp.600.000 (persediaan terbatas)
Pencerah wajah sekaligus pelindung kulit dari UV ini dilengkapi SPF 50/ PA+++ untuk membantu mencegah kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB. Diperkaya zat pencerah wajah dan pelembap, SK-II Whitening Source Derm Definition juga mencegah timbulnya bintik hitam akibat sinar UV. Kulit Anda menjadi lembap dan lebih terlindungi dari radikal bebas dan faktor penyebab stres dari lingkungan lainnya.Cara Penggunaan :Tuang seukuran mutiara dan oleskan pada wajah dan leher Anda. Tekan perlahan hingga meresap seluruhnya. Gunakan tiap pagi sebelum kontak langsung dengan sinar matahari. Gunakan lagi setelah pengeringan dengan handuk, berenang atau berkeringat.




SKII-WHITENING SOURCE CLEAR LOTION 150ml
Rp.499.000
-Lembut , namun efektif untuk mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit
-Membuat kulit terasa lembut,cerah,putih dan berkilau
-Toner gel ringan ini mengandung MT Blocker yang berisi Pitera™, membantu mengangkat lembut sel-sel kulit mati dari permukaan kulit. 

Cara Penggunaan : Basahi kapas dengan 2-3 tetes lotion. Usap lembut zona T wajah Anda, lalu kulit di sekitar mata, pipi, tulang rahang dan leher dengan sapuan ke arah luar. Gunakan setiap pagi dan malam hari, setelah membersihkan wajah.




                                                                                           SKII-WHITENING SPOTS SPECIALIST
                                                                                            30ml Rp.959.000 - 50ml Rp.1.505.000 
STOCK KOSONG, SDH GNTI KEMASAN 

-Sebuah serum untuk perawatan memutihkan
-Membantu mencerahkan bintik hitam yang disebabkan oleh sinar UV
-Diformulasikan dengan spot root complex
-Ampuh menghilangkan bintik hitam pada kulit
-Membuat wajah lebih bercahaya ,dan lebih muda


SKII-CELLUMINATION AURA ESSENCE

30ml Rp.1.225.000 - 50ml Rp.1.787.000- 75ml Rp.2.352.000
Serum ini mengandung zat Soft Aura White Cocktail dan Pitera™ dari SK-II, yang mampu membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit untuk memancarkan kilau cantik wajah Anda. Tiap tetesnya menjadikan kulit tampak lebih cerah dan bercahaya. 


Setelah 1 minggu, kulit terlihat lebih bercahaya, apabila digunakan secara teratur. Setelah pemakaian 1 botol, secara teratur, warna kulit terlihat lebih merata dan tampak lebih cerah berkilau yang memancar dari dalam lapisan kulit Anda*. 

*hanya pada lapisan epidermis kulit



Cara Penggunaan : dengan pipet, tuang dua tetes serum ke telapak tangan Anda. Oleskan pada wajah lalu ratakan dengan lembut sambil usap ke arah luar. Gunakan setiap pagi dan malam, sebelum krim pelembab.






SKII-CELLUMINATION DAY SURGE UV 50gr
Rp.795.000

Pelembap siang hari dengan SPF30 PA+++ UV diformulasikan spesial dengan Aura Bright Cocktail D dan Pitera™ untuk membantu melindungi kulit Anda dari bahaya sinar UV secara efektif,Serta mencegah bahaya terik matahari. Juga dapat membantu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan bintik-bintik hitam, sekaligus melembapkan dan melindunginya. Menjadikan kulit Anda tampak bersih bercahaya.-Kulit terlihat lebih erah , terisi ,warna kulit merata -Meningkatkan hidrasi / kelembaban

Cara Penggunaan : Tuang 1 atau 2 tetes ke telapak tangan Anda. Oles dan ratakan lembut ke kulit dahi, pipi dan dagu Anda untuk perlindungan maksimal. Gunakan setiap pagi, setelah pemakaian formula kecantikan Anda.


SKII WHITENING SPOT POWER SPECIALIST
30ml Rp.976.000 - 50ml Rp.1.530.000

Tuang seukuran mutiara pada ujung jari lalu oleskan di area yang bermasalah. Tepuk dan tekan lembut wajah untuk penyerapan maksimal. 

Lanjutkan dengan menggunakan pelembap.

Cara Penggunaan : Tuang 2 tetes formula ke telapak tangan Anda. Usapkan merata ke seluruh bagian wajah, tambahkan beberapa tetes pada area bermasalah. Gunakan setiap pagi dan malam hari setelah toner.




SKII-SPOT CARE BRIGHTEN CREAM 25gr
Rp.960.000
Diperkaya dengan Advanced Whitening Complex dan Vitamin Booster, krim ini secara intensif membantu mencerahkan sekaligus membantu menyamarkan bintik hitam pada kulit. Keduanya bekerja bersama dalam membantu menyamarkan bintik hitam hingga 12 jam dan secara teratur menutrisi kulit sepanjang hari untuk membantu menyamarkan bintik hitam dan mencerahkan kulit. Seiring waktu, nikmati kulit tampak lebih cerah dan lembut berkilau.

Cara Penggunaan : Tuang seukuran mutiara pada ujung jari lalu oleskan di area yang bermasalah. Tepuk dan tekan lembut wajah untuk penyerapan maksimal. 

Lanjutkan dengan menggunakan pelembab.

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan