PROMO SK-II

SKIN SIGNATURE EYE CREAM

Remajakan kembali kulit di sekeliling mata dan perbaiki 10 masalah* dengan formula anti penuaan yang revolusioner ini, yang mengandung campuran bahan, termasuk Pitera™ terkonsentrat. Rasakan, betapa kulit Anda langsung terasa lebih kencang dari saat pertama kali Anda menggunakannya.

*10 Masalah mata mengindikasikan hidrasi, meratakan nada kulit,garis-garis halus / kerutan di sekeliling mata, kecerahan sekitar mata. fungsi penghalang dan tekstur sekitar mata

Rp.650.000


STEMPOWER 50gr
Diformulasikan dengan Stem-Acanax Complex revolusioner yang menembus hingga ke dalam untuk memperbaiki kulit dari dalam. Pori-pori akan tampak kurang kentara dalam 1 hari. Memperbaiki kekencangan secara radikal dalam 10 hari. Anda dapat merasakan kecantikan remaja pada 10 tahun lalu.
Cocok untuk semua cocok kulit / kombinasi  - berminyak

Rp.775.000
STEMPOWER ESSENCE 30gr

SK-II Stempower Essence mengandung bahan dasar baru Stem-Acanax-EX, yang dapat meningkatkan ketahanan kulit dari dalam agar kulit terasa kenyal, tak berpori.

Rp.825.000


STEMPOWER RICH CREAM 15gr

Diformulasikan dengan Stem-Acanax Complex revolusioner yang menembus hingga ke dalam untuk memperbaiki kulit dari dalam. Segera melembapkan kulit. Mengurangi tanda-tanda penuaan yang parah. Kontur wajah tampak mengencang dalam 2 minggu. Anda dapat merasakan kecantikan remaja pada 10 tahun .
Cocok untuk kulit kering
Rp.200.000 

WHITENING SOURCE DERM DEFINATION UV LOTION (SPF50)


Rahasia Whitening Source DermDefinition UV Lotion (SPF50) terdapat pada lima sistem aktif yang dimilikinya, yang bekerja secara bersama-sama untuk menghasilkan lima manfaat – pencegahan noda, perbaikan nada kulit, pencegahan oksidasi sebum, penetrasi aktif tahan lama, dan hidrasi yang bertahan lama hingga delapan jam – mengurangi masalah yang disebabkan oleh faktor lingkungan eksternal. Whitening Source DermDefinition UV Lotion (SPF50) mengandung asam thio-amino, anti-oksidan. Formula kaya anti-oksidan membantu melindungi terhadap oksidasi sebum, sehingga mencegah kerusakan pada perintang pelindung kulit. Whitening Source DermDefinition UV Lotion (SPF50) juga mengandung bahan unik SK-II, Pitera™, yang menyempurnakan kondisi keseluruhan kulit.

Rp.625.000

*Ketersedian Stock dan Harga dapat berubah kapan saja,tanpa pemberitahuan lebih lanjut.silakan PM untuk stock.

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan