Apakah Resveratrol sangat membantu Anda menurunkan berat badan?


Resveratrol mungkin adalah merupakan salah satu anti oksidan yang paling diuji dan senyawa yang baru ditemukan hari ini. Kebanyakan Resveratrol mungkin merupakan salah satu kunci utama untuk penuaan Anti aging, dengan mengaktifkan gen SIRT1 dan memperlambat perkembangan penyakit penuaan dini , Diabetes dan Alzheimer s. Namun ilmuwan telah menemukan bahwa Resveratrol telah besar bermanfaat utk penuruanan berat badan  juga. 

Berikut ini adalah mengapa ?

IMG_2175

Pertama mari kita lihat pada proses penurunan berat badan. Bagaimana dan mengapa kita menurunkan berat badan! Ada 3 hal atau kunci penting di sini yang membuat Anda loose weight.
Peningkatan Metabolisme Yang paling penting adalah Metabolisme Anda. Kemampuan tubuh Anda untuk memecah protein, karbohidrat dan lemak, pada dasarnya mengatakan apa yang Anda makan pada siang hari. Bayangkan tubuh Anda seperti mobil. Kita tahu bahwa Hummer membakar gas lebih dari Toyota. Metabolisme lebih tinggi yang Anda miliki lebih,  tubuh Anda bertindak seperti Hummer. Semakin banyak energi Anda kembali terbakar, kombinasi lemak Anda dan karbohidrat.

Peningkatan Energi.

Energi yang Anda miliki, semakin Anda lakukan dan lebih banyak anda membakar kalori sepanjang hari. Dan disini kita tidak berbicara tentang pergi ke gym. Tetapi hanya rutinitas sehari-hari seperti membersihkan, berjalan-jalan, pergi berbelanjaan, dibandingkan dengan Anda duduk di depan TV dan  tidak melakukan apa-apa. Dengan lebih banyak energi tubuh Anda hanya akan berjalan lebih baik dan lebih cepat, bahkan jika Anda tidak melakukan apa-apa.
Menekan nafsu makan Kita semua tahu keinginan untuk makanan, sepotong ekstra daging di atas piring, atau saus lezat, atau bahkan lebih buruk makanan penutup, atau kantong keripik yang kita makan di depan TV. Ini semua membuat Anda gemuk, karena Anda mengambil lebih banyak kalori dari yang Anda butuhkan. Tapi otak Anda dipicu oleh apa yang kita disebut Kompleks Lisan, yang berarti Anda merasa senang ketika Anda makan. Dengan nafsu makan berkurang banyak  ,sederhana karena Anda merasa kenyang, dan Anda akan makan lebih sedikit, dan menurunkan berat badan.

Metabolisme, energi dan menekan nafsu makan ada 3 kunci paling penting untuk menurunkan berat badan. Mengapa Resveratrol baik sebagai perantaran penurunan berat badan yang baik?

Resveratrol dan Metabolisme  Peningkatan Energi dalam tingkat ilmuwan telah dalam penelitian mereka menemukan sebuah gen penting, bernama SIRT1. Ini adalah gen yang paling penting ketika   penuaan dini datang, karena dengan mengaktifkannya, Anda hanya memperlambat proses penuaan.

Para ilmuwan melakukan beberapa tes di Finlandia pada manusia dengan Resveratrol. Dan mereka melakukan sebuah penemuan luar biasa mereka menemukan bahwa Resveratrol tidak hanya meningkatkan fungsi mitokondria dan perlindungan terhadap penyakit penuaan, tetapi juga dengan mengaktifkan gen SIRT1 kelompok uji mengalami jauh lebih tinggi tingkat energi, dan tingkat metabolisme meningkat. Dan sebagai manfaat sekunder dari metabolisme meningkat, adalah bahwa sebagian besar energi berasal dari lemak menghabiskan tubuh manusia.

Menekan nafsu makan resveratrol dan Banyak pengguna telah melaporkan penurunan yang signifikan dalam nafsu makan saat mengambil Resveratrol sebagai suplemen. Beberapa pengguna telah melaporkan penurunan dari 2500 kalori ke asupan harian hanya 800 kalori, tanpa nafsu makan sama sekali..Itu memberitahu kita bahwa Resveratrol memiliki kemampuan menekan nafsu makan, yang dalam beberapa manusia bisa sangat efektif.

Resveratrol menghambat sekresi hormon insulin, yang bertanggung jawab untuk penyimpanan makanan yang Anda makan. Jika Anda misalnya makan banyak gula atau karbohidrat energi yang tinggi,  tingkat gula darah anda akan menaikkan dengan cepat dan Anda akan merasa terburu-buru energi cepat. Untuk mendorong ke bawah pankreas melepaskan Insulin akan sangat cepat untuk menurunkan kadar gula. Ini akan memberi Anda beberapa efek samping. Pertama gula akan disimpan sebagai lemak dalam tubuh Anda, karena tingkat insulin meningkat berhenti membakar mayat gula dan disimpan sebagai gantinya.

Kedua karena otak Anda berpikir itu sudah tertipu dari makanan, ia akan mengirimkan sinyal ke hormon rasa lapar Anda memberitahu mereka bahwa Anda lapar dan Anda membutuhkan makanan, tetapi Anda sebenarnya baik-baik saja, dengan tidak perlu makanan. Dalam jangka panjang ini akan memberi Anda sebuah nafsu makan meningkat dan Anda akan mengambil jalan untuk banyak makanan. Itu akan disimpan sebagai lemak.
Resveratrol memperlambat pelepasan insulin, dan karena tidak ada makanan yang kurang insulin yang dilepaskan akan disimpan sebagai lemak dalam tubuh Anda. Otak Anda akan merasa puas dan tidak ada hormon kelaparan akan dipicu, dan Anda akan merasa kenyang dan puas, dan Anda akan memiliki nafsu makan kurang dan menurunkan berat badan.

Ketiga karena tubuh Anda sudah tertipu dari makanan, itu diambil dari, otak Anda akan mengirimkan sinyal ke hormon rasa lapar Anda, memberitahu mereka bahwa Anda memerlukan lebih banyak makanan, karena Anda didn t mendapatkan makanan terakhir kali. Anda akan berakhir di sebuah spiral yang jahat, keinginan Anda untuk gula dan karbohidrat akan meningkat, Anda akan naik tingkat insulin untuk menurunkannya, dan Anda akan mendapatkan berat badan. Dalam jangka panjang ini akan memberi Anda sebuah nafsu makan meningkat. Dengan memperlambat pelepasan insulin Anda tidak berakhir di spiral memicu nafsu makan Anda. Tapi sebaliknya mengalami penurunan nafsu makan hanya karena tidak ada hormon kelaparan akan dipicu.

Ya Resveratrol adalah agen penurunan berat badan yang sangat efektif. Anda benar-benar bisa mengatakan Anda mendapatkan 3 pil diet dalam satu. Karena Resveratrol target 3 senyawa kunci ketika datang ke penurunan berat badan.

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan