Plum Delite



Optrimax Plum merupakan buah kering yang menjadi bagian dari rangkaian produk yang efektif menetralisir racun dalam tubuh dan sekaligus mengontrol berat badan. Produk yang satu ini terbukti aman karena selain merupakan bahan alami, optrimax plum juga memiliki kinerja yang dapat mengoptimalkan seluruh proses dalam tubuh. Sehingga dengan mengkonsumsi buah plum kering ini Anda dapat memiliki kualitas kesehatan yang meningkat. Bagi Anda yang memiliki berat badan berlebihan atau obesitas, produk optrimax plum buah kering buatan Taiwan ini dapat menjadi solusi ampuh untuk menetralisir racun dan mengurangi timbunan lemak dalam tubuh. Anda tidak perlu melakukan diet ketat dan latihan yang membosankan karena optrimax yang akan mengontrol berat badan Anda. Jadi, Anda tidak perlu repot melakukan ini itu untuk menguruskan badan. Konsumsi buah plum kering ini dapat dilakukan secara rutin agar memberikan hasil yang berkelanjutan yang optimal.

Optrimax Plum Buah Kering merupakan produk penetralisir racun yang terjamin 100% alami dan berkualitas. Produk yang satu ini memiliki kandungan bermutu tinggi seperti buah plum kering, Pu Er tea, teh hijau dan probiotik. Semua bahan tersebut memiliki manfaat masing-masing yang baik bagi tubuh Anda. Buah plum kering sebagai kudapan lezat yang kaya akan serat tapi rendah kalori dan tanpa lemak dapat berperan aktif membersihkan usus. Hal ini karena buah plum mempunyai kandungan bahan alami yang dapat berfungsi merangsang pergerakan usus, maka semua kotoran atau racun dapat terdorong keluar dan tidak menumpuk menjadi kerak di dinding usus lagi. Sedangkan Pu Er tea dan the hijau sendiri memiliki fungsi sebagai penghambat terserapnya lemak danpembakar lemak yang efektif. Kemudian, probiotik sangat berguna untuk membuat pencernaan berjalan baik. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai legalitas produk optrimax plum ini karena sudah terbit izin dengan nomor registrasi BPOM RI ML 857407001105.







Untuk mendapatkan khasiat dan manfaat secara maksimal dari produk yang satu ini, Anda perlu mengikuti cara konsumsi optrimax plum. Berikut penjelasan mengenai aturan konsumsinya:
  • Konsumsi 1 buah kering optrimax plum setiap hari, SETELAH MAKAN MALAM selama 5 hingga 7 hari.
  • Kurangi konsumsi menjadi 1 buah kering optrimax plum setiap 2 hingga 3 hari.
  • Minum 2 hingga 3 gelas air putih, SEBELUM TIDUR.
  • Minum 2 gelas air putih SETELAH BANGUN TIDUR untuk membantu ‘flush’atau mengeluarkan sisa-sisa makanan di usus yang sudah tertimbun selama ini.
  • Konsumsi 1 buah kering optrimax plum setiap hari selama 1 bulan untuk MENURUNKAN BERAT BADAN, kemudian hentikan konsumsi selama 1 minggu sebelum mengkonsumsi kembali.



Kemasan Baru
 Box Lurus 


OPTRIMAX JELLY DELITE



INOVASI BARU BWL! Telah lahir produk baru dari bwl 

#Buang racun
#Buang lemak
#Buang kelebihan berat badan

Optrimax JELLY DELITE - Sari teh hijau murni dgn ramuan khusus vitamin C dan herbal prebiotic yg secara alami mengaktifkan kontraksi usus dan pembuangan racun & lemak.

 

✔DETOX, membersihkan kerak usus dan racun2 didlm tubuh 

✔DESSERT, lezat sekaligus pembakar lemak efektif. Tidak asam, cocok utk penderita maag 

✔Dengan serat alami dan prebiotic INULIN utk usus yg lebih sehat dan membantu menghilangkan nafas tdk sedap dari usus kotor

Sertifikasi khusus:
alami tidak mengandung obat pelangsing kimia atau obat lain nya



Untuk Pemesanan dan tanya-tanya silakan invited 
pin bbm 26B2271D / Line : yesyes_skincare
Harga : Rp.PM


=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan