PEMBERSIH SKII




FACIAL TREATMENT CLEANSER GENTLE
Facial Treatment Gentle Cleanser merawat kulit Anda saat membersihkannya. Pembersih ini mengandung Concentrated Pitera™ dan Mild Treatment Essence yang menghidrasi kulit Anda, bahkan hingga 30 menit setelah kulit dibersihkan. Menghasilkan busa bertekstur halus, dan nikmati aroma mawarnya yang ringan.
*Untuk Semua jenis kulit kulit 
Hasil Pemakaian : Kulit terasa lembut ,kencang ,keset tidak menyebabkan kering,kulit teras lebih halus..buktikan sendiri ya hehe;).you must have it  #mau coba sample,klikdisini



FACIAL TREATMENT CLEANSING OIL

Facial Treatment Cleansing Oil adalah pembersih 2-in-1 yang menghapus tata rias dan membersihkan pori yang dalam dengan satu langkah mudah. Formula inovatif yang mengandung minyak dapat cepat meluruhkan tata rias yang membandel (termasuk sun-block, maskara tahan air dan lipstick yang tahan lama) sehingga mudah diseka berikut kotoran lainnya yang terperangkap di dalam pori-pori, dan kulit wajah pun tampil bersih dan berseri. 
*Cocok Untuk Kulit Berminyak , cocok untuk kamu yang sehari-hari ber-makeup


FACIAL TREATMENT CLEANSING GEL
Penghapus tata rias yang cepat melebur dengan foundation dan kotoran yang terbenam di dalam pori-pori. Membuang seluruh kotoran tanpa merusak kulit. Mengandung SK-II Pitera™ yang membantu membangkitkan siklus yang memperbarui kulit secara alami dan menyeimbangkan pH alami kulit setelah membersihkan. Sesudah menggunakannya, kulit Anda terasa segar dan selembut embun.
*Cocok Untuk Kulit Normal - Sedikit Oil , cocok untuk kamu yang sering ber-makeup



FACIAL TREATMENT GENTLE CLEANSING CREAM

*Cocok Untuk Kulit Normal - Super Dry 
Gunakan Cleansing Cream sebagai rutinitas sehari-hari untuk hasil yang lebih sempurna gunakan pada permukaan kulit yang kering ,ambil sedikit dengan spatula kecil kemudian apply ke wajah dipijit-pijit selama 1-2menit,setelah selesai bilas dengan air sampai cream bersih dari muka, jangan langsung dengan sabun pencuci muka dulu.rasakan sesansi kelembutan dan kekencangan kulit anda. #mau coba sample ini klikdisini



=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan