PENELITIAN

PENELITIAN : ARTI KESEMPURNAAN YANG SESUNGGUHNYA

Selama ini, wanita selalu ingin terlihat cantik – semua mencari cara mengungkap rahasia menuju kecantikan yang sempurna. Perjalan mengungkapkan misteri ini telah membawa sampai ke Akita, sebuah kota sunyi di Jepang yang terkenal karena para wanitanya memiliki tampilan kulit yang cantik.
Pada penelitian yang untuk pertama kalinya dilakukan oleh satu merek kecantikan, telah dianalisa kompleksnya perubahan kondisi kulit wajah pada lebih dari 100 wanita selama 10 tahun – untuk mengungkap dan memperbarui persepsi kecantikan tradisional.
Terbukti, pasang surutnya waktu tidak mempengaruhi kesempurnaan kulit.
Justru keseimbangan antara kelembutan, kejernihan, kekencangan kulit dan jumlah garis halus yang dianggap menjadi tolak ukur kulit tampak sebening kristal – satu kesempurnaan yang akan bertahan sepanjang masa.
Bahan dasar khas SK-II, Pitera™, mengandung lebih dari 50 nutrisi mikro yang bekerja pada kulit untuk membantu mewujudkan 5 dimensi kulit tampak sebening kristal bagi setiap wanita.
Satu keajaiban yang menghadirkan manfaat kecantikan yang telah lama dicari – untuk selalu menjadi pusat perhatian, kini dan selamanya.

MEMAHAMI ARTI KECANTIKAN LEBIH DARI YANG LAIN

Kesempurnaan sering diartikan dengan ketahanan terhadap kerutan, tekstur kulit halus, tampak bercahaya, terasa kencang dan pencegahan munculnya bintik hitam – namun cara setiap orang untuk mencapai kelima dimensi ini berbeda-beda.
Di SK-II kami percaya akan menghadirkan produk perawatan kulit yang menyeluruh, menyesuaikan gaya hidup dan masalah spesifik kulit Anda. Pemikiran ini telah mendorong berbagai inovasi dan kemajuan kami dalam melayani konsultasi kecantikan kulit. 
Filosofi kami menghadirkan teknologi ini untuk membantu mempelajari kondisi kulit Anda, guna memastikan konsultan kecantikan kami bisa memberikan rangkaian produk kecantikan sesuai dengan kondisi kulit Anda, dan mendukung setiap langkah Anda menuju kulit tampak sebening kristal.

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan