Kandungan dalam 2 minute miracle gel indonesia

3.1 Skin Complex
3-1x3

Exclusive 3.1 Skin Complex™


Ekstrak Aloe / Lidah Buaya

Aloe adalah bahan dasar yang berdiri sendiri yang memiliki kemampuan untuk berkembang di iklim panas dan kering yang paling brutal karena komponen internal yang dimilikinya. Kami telah memroses aloe kami satu tahap lebih maju dibandingkan metode pemrosesan aloe secara tradisional. Aloe kami dipanen, dipetik, dan diproses tepat di tempat dalam kurun waktu dua jam untuk memastikan kualitasnya. Pengolahan aloe dalam jangka waktu tersebut merupakan satu-satunya cara untuk mengambil keuntungan dari aloe dimana aloe tersebut berada dalam kondisi yang paling sempurna atau dahsyat khasiatnya.
Aloe ini kemudian diproses melalui proses yang telah kami patenkan, yang mengunci kandungan alami karbohidrat, protein, dan asam amino (aloe menyediakan 20 dari 22 asam amino yang dibutuhkan manusia dan 7 dari 8 asam amino esensial). Aloe juga mengandung asam salisilat yang memiliki sifat anti-inflamasi dan antibakteri. Selain itu, mineral, enzim, gula, dan vitamin juga dipanen pada tingkat optimal masing-masing dengan prosedur yang telah kami patenkan.

Bagaimana Ekstrak Aloe 2 minute Miracle gel membantu penampilan kulit Anda?

Aloe membantu kulit Anda dalam beberapa cara: mucopolysakarida membantu mengikat kelembaban dalam kulit, asam amino melembutkan sel kulit yang mengeras, zinc berperan sebagai astringen untuk mengencangkan pori-pori, dan efek pelembab aloe adalah yang paling bagus dari yang lainnya.


Antarcticine®

Ditemukan pada tahun 1988, Antarcticine® baru belakangan ini terungkap karena sifat bioprotektif yang dimilikinya. Di alam, Antarcticine® berfungsi sebagai pelindung mikroorganisme yang kecil, melindungi mereka dari kondisi Arktik yang keras. Sekarang bayangkan memanfaatkan sifat bioprotektif untuk melindungi kulit Anda dari kondisi kehidupan sehari-hari yang keras: kerusakan akibat sinar matahari, polusi, pola makan yang buruk, dan tanda-tanda penuaan yang tak terelakkan.

Bagaimana kandungan Antarcticine® yang ada dalam produk 2 minute miracle gel Indonesia membantu penampilan kulit Anda?

Ada beberapa efek yang dihasilkan dari 2 minute Miracle Gel dimana efek tersebut menguntungkan kulit (seperti pengurangan kerutan atau keriput) karena Antarcticine® mempunyai kemampuan untuk membantu kulit mempertahankan atau menyimpan air dan mencegah terjadinya kekeringan yang menjadi indikasi penuaan. Antarcticin® juga membantu meningkatkan kolagen, serta elastin, yang membuat kulit lebih kencang, mengurangi tanda-tanda kerutan atau keriput, dan menciptakan kulit yang lebih sehat secara keseluruhan.
Hasil Ilmiah: Antarcticine® juga merangsang adhesi fibroblast dan pertumbuhan keratinosit, yang berarti regenerasi jaringan dan mempercepat penyembuhan luka. Statistik yang terkait dengan ini: adhesi fibroblast meningkat 125% dalam 5 jam dan pertumbuhan keratinosit 25% dalam 24 jam dan 36% dalam 48 jam setelah Antarcticine dioleskan pada kulit.

KBGA (Klamath Blue Green Algae)

KBGA tumbuh secara alami di daerah yang sering disebut sebagai tempat paling kaya mineral di planet ini: Danau Klamath di Oregon. KBGA berisi apa yang dianggap sebagai panel asam amino yang sempurna (semua asam amino esensial dan non-esensial). KBGA secara alami mengandung glutathione, mineral, vitamin, dan seterusnya. Kami memiliki sumber eksklusif KBGA ini untuk 3.1 Skin Complex kami dan Anda tidak akan menemukannya dalam produk lain.

Bagaimana KBGA dalam 2 minute miracle gel indonesia membantu penampilan kulit Anda?

Seperti disebutkan sebelumnya, asam amino membantu melembutkan dan mengembalikan kulit Anda. Dengan panel asam amino lengkap yang ditemukan di KBGA, Anda boleh percaya bahwa Anda memberikan tubuh Anda sesuatu yang paling lengkap, dan dari sumber yang alami yang ada di pasar.

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan