Cleans Days Totally (membersihkan tubuh kita dari toksin)

Apakah tubuh anda terasa berat , penyakit selalu datang , wajah kusam walaupun sudah memakai skincare dari yang bagus hingga..mungkin anda tidak tahu kalau tubuh anda memiliki kotoran yang menumpuk di usus anda selama bertahun-tahun . yang dapat menyebabkan berbagai penyakit.

EFEK DARI DETOKS

Setalah menjalankan proses detox , kondisi kesehatan kita akan meningkat secara signifikan, Masalah kesehatan seperti Flu,demam sampai iritasi kulit kadangkala muncul dan harus ditanggapin secara positif, karena ini adalah tanda dari tubuh kita sedang membuang toxin/racun.

Pada tahap awal detox, kulit seringkali menjadi tidak bersinar dan timbul noda, karena tubuh kita sedang membiasakan diri hilangnya toxin dan setelah beberapa saat akan terbiasa dan kulit menjadi lebih bersinar dan berseri.

BAGAIMANA CARA MEMBUANG RACUN DALAM TUBUH

Tubuh manusia dirancang untuk dapat mengatasi TOXIN ,merubah atau membuanganya secara otomatis.

-Hati adalah organ utama yang dapat memproses DETOX.Hati merubah toxin menjadi senyawa tidak berbahya sehingga mereka dapat dibuang dengna aman.

-Ginjal bertugas menyaring limbah dari darah dan dibuang melalui urine.

-Usus , lambung dan sistem penceranaan manusia menyaring makanan yang tidak dapat dicerna dan toxin dan  mengatur pembuanganya,

-Paru-paru mengatur pembuangan gas berbahaya seperti karbondioksida yang dihasilkan oleh sel-sel da menyaring gas beracun yang kita hirup melalui pernapasan.

-Kulit menghilangkan toxin melalui keringat dan sebum (minyak kulit) serta dengan melepas sel kulit mati.

-Sistem kelenjar getah bening membawah limbah yang terlalu besar bagi pembuluh darah kesimpul-simpul kelenjar getah bening untuk diproses lebih lanjut pembuangannya oleh hati melalui pembuluh darah

Efek NEGATIF dari STRESS

Stress memicu system bio chemical tubuh manusia dan mengaktifkan " ALARM " tubuh , jika stress berlebihan dan tidak terkontrol , maka akan menggangu fungsi kekebalan tubuh dan sirkulasi tubuh. dengan terganggunya sistem kekebalan tubuh, tubuh kita akan berkurang efisiensinya untuk memghilangkan toxin dan terjadi toxic overload.

EFEK TOXIN OVERLOAD

Toxin adalah semua senyawa yang menyebabkan iritasi dan menggangu sistem tubuh manusa , manusia mendapatkan toxin dari lingkungan dari bernafas, dari makanan maupun kontak fisik langsung. Dengan makin modernnya kehidupan manusia sekarang ,setiap hari kita kontak langsung dengan zat kimia baru yang lebih canggih , polusi udara , air ,radiasi. Kita menggunakan obat - obat modern , makan lebih banyak gula dan makan pegawet dan beralih ke alkohol dan merokok jika stress.Faktor Lain seperti kurang tidur , kurang olahraga ,kurang udara bersih sehingga sikap negative ,menyebabkan penimbunan toxin dalam tubuh dan menggangu sistem pembuangannya.Dalam keaadaan prima dan sistem kekebalan yang bekerja dengan baik, tubuh kita dapat menhadapati eksposur toxin sehari-hari.

Sebalilknya , jika kita mengkonsumsi toxin lebih dari yang dapat kita olah,tubuh kita mengalami overload toxin.Jika sistem pencernaan tidak berfungsi semestinya,akan terjadi pertumbuhan bakteri merugikan dalam perut yang berlebihan dan memyebabkan penimbunan toxin.Fungsi toxin dan paru-paru akan kurang optimal ,pori-pori kulit tersumbat akan menambah penimbunan toxin dalam tubuh.

TANDA -TANDA DARI OVERLOAD TOXIN

Kulit yang terlalu kering dan bermasalah,sering merasa pusing ,infeksi jamur,sering merasa cepat lelah ,masalah dengan persendianm alergi , perut kembung mungkin merupakan signal yang dikirim oleh tubuh kita bahwa level toxin sudah mencapai level yang berlebihan dan tubuh sudah membutuhkan pembersihan.
Signal-signal ini mungkin biasanya terjadi setelah kita mengkonsumsi makanan tertentu karena penceranaan kita gagal melakukan tugasnya dengan baik. Kecanduan Makan tertentu dan pusing pusing setalah diet tertentu juga merupakan signal bahwa tubuh kita sudah tidak punya toleransi terhadap makan tertentu.Jenis Makana yang paling sering meminbulkan masalah adalah produk dari tepung,gandum ,produk susu sapi , buah2an citrus / jeruk , produk kacang kedelai,kopi ,teh ,kacang dan soft drink.

MANFAAT DARI DETOKS

Detox akan meningkatkan penampilan kita secara menyeluruh , menormalkan pola tidur dan meningkatkan keadaan emosional kita. Detox juga meningkatkan vitaliltas , kesehatan dan seringkali menurunkan berat badan kita yang berlebihan.

MENINGKATKAN PENAMPILAN

Selain membuat penampilan kita lebih bersinar,Detox yang dibarengi dengan pola makan yang benar dan therapy badan (seperti  message) juga mengurangi gemuk air,Melangsingkan tubuh dan menyehatkan otot otot. Efek dari semua ini,kulit juga kan lebih cerah bersinar karena sistem didalam tubuh kita menjadi lebih sehat, Kulit menjadi lebih lembab,kenyal,lembut dan terang bersinar dan demikian pula halnya dengan kuku dan rambut juga akan menjadi lebih sehat.Lingakaran hitam disekitar mata akan hilang dengan sendirinya,bahkan mata pun akan menjadi lebih terang bersinar. Gigi akan menjadi lebih sehat dan bersih.

Untuk menentukan apakah anda perlu Detox Pelangsing Tubuh atau tidak

Jawab sejujurnya dengan ya atau tidak. Beri nilai 1 untuk Ya, nilai 0 untuk Tidak.

1) Apakah anda merasa lelah/ badan sakit2 ketika bangun pagi, meskipun anda cukup tidur ?
2) Apakah anda minum lebih dari 3 cangkir kopi, teh, atau softdrinks per hari?
3) Apakah anda sering mengalami sariawan?
4) Apakah anda sering merasa kembung setelah makan?
5) Apakah anda menkonsumsi alcohol setiap hari?
6) Apakah anda merokok dan/atau tinggal/kerja bersama perokok?
7 ) Apakah anda tinggal dan bekerja di kota besar?
8 ) Apakah anda jarang makan buah-buahan dan sayuran segar?
9) Apakah anda makan daging merah lebih dari 2 kali seminggu?
10) Apakah anda sering makan gorengan dan fast food?
11) Apakah anda sering flu atau alergi?
12) Apakah mood anda sering berubah rubah
13) Apakah anda sering ketagihan makanan seperti makanan yang manis2 atau roti?
14) Apakah anda sering tidak makan pagi?
15) Apakah berat badan anda gampang naik?
16) Apakah anda sulit berkonsentrasi?
17) Apakah anda sering sembelit dan diare?
18) Apakah anda sering nyeri otot?
19) Apakah anda sering cepat lelah?
20) Apakah anda sering menderita infeksi jamur?


Jika Total YA  anda 5 atau lebih, disarankan anda melakukan program Detox Pelangsing Tubuh



=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan