Produk Produk Isagenix

1. Cleanse For Life

Setiap hari kita rentan dengan ratusan racun - dari makanan yang kita makan, pada udara yang kita hirup, di air yang kita minum, sampai ke benda-benda yang kita sentuh. Tanpa pembersihan yang tepat dari kotoran, tubuh kita berjuang untuk mempertahankan kesehatan. Cleanse for Life membantu tubuh Anda membersihkan dari internal dengan khasiat nutrisi yang ia butuhkan secara alami, tidak seperti pencahar atau obat meningkatkan ekskresi air dari tubuh yang dapat mengurangi khasiat dari tubuh Anda, Cleanse for Life menambahkan zat pada keseluruhan tubuh Anda dengan vitamin, zat mineral , antioksidan dan botanik.

Pembersihan mendalam dan pembersihan setiap hari dengan Cleanse for Life, dapat meningkatkan kinerja mental dan fisik Anda, ketahanan dari tekanan dan kesehatan pencernaan. Juga dapat melindungi tubuh Anda dari kerusakan kumulatif akibat dari toksin-toksin prasarana dan stres oksidatif dan mendorongkan penurunan berat badan secara aman dan efektif melalui pembuangan kotoran secara lembut.

* Cleanse for Life - Rasa Alam Kaya dengan Berri - 30 kemasan kecil dalam 1 kotak.
Cleanse for Life adalah suatu rumusan kesekerjaan ramuan pembersih lembut bagi seluruh-tubuh dan lain-lain senyawa alami yang telah diformulasikan untuk membantu mendukung kemampuan alami tubuh untuk mengeluarkan racun dan kotoran.

Rp.500.000

.
2. IsaLean Shake

Tersedia dalam rasa Coklat Belanda Creamy, Vanila Prancis Creamy dan Wijen Hitam dengan kacang, milkshake kami juga rendah dengan lemak jenuh, sodium dan kolesterol dengan tambahan enzim yang memecah kolesterol, protein dan lemak untuk memaksimalkan penyerapan khasiat-khasiat utama. Tambahkan lagi, IsaLean Shake mengandung 24 gram protein berkualitas tinggi yang dipasteurkan dari sapi-sapi susu Selandia Baru yang melebihi standar organik USDA. Yang paling istimewa, hanya 240 k kal, 6 gram lemak dan kurang dari RM10 per porsi, IsaLean Shake adalah hidangan yang seimbang paling sempurna, cara bagaimana sekalipun gaya hidup Anda.
Myo - IsaLean Complex adalah rumusan protein yang dipasteurkan semata - mata dari sumber sapi - sapi susu yang tidak diobati dengan hormon atau antibiotik dan dibesarkan di padang penggembalaan yang tinggi mutunya di Selandia Baru . Diproses dengan cara paling minimal dan yang paling murni yang Anda dapat menemukan , rekomendasi empunya kami , disijilkan sapi - sapi riang , rumusan protein ini memiliki fitur - fitur :


  • Rasio protein dadih - pada - susu yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai gizi dari menyusui manusia dan secara klinis telah menunjukkan dapat membantu Anda supaya tahan lapar lebih lama , mendukung pertumbuhan dan pemeliharaan otot , dan tingkat gula yang sehat .
  • Protein susu yang pekat dibandingkan dengan kalsium caseinate sebagai sumber protein , yang meningkatkan konsentrasi jaringan asam amino untuk menghasilkan pertumbuhan otot dan membuat massa tubuh yang padat .
  • Meningkatkan jumlah laktas untuk memudahkan dicerna dipadatkan dengan khasiat nutrisi yang paling ulung dan mencakup rasio seimbang protein bermutu tinggi, lemak sehat dan karbohidrat pemicu energi, IsaLean Getar mendukung penurunan berat badan dan meningkatkan massa tubuh tanpa lemak. IsaLean Getar tidak mengandung pewarna, rasa, pemanis atau pengawet buatan.
  • Membakar lemak dan mendorong pepejalan otot
  • Mengurangi keinginan untuk makan dan tetap merasa kenyang lebih lama
  •  Menambahkan energi dan pemulihan
  •  Mempertahankan tingkat kolesterol yang sehat
  • Bebas dari kedelai (Soya)

3. IsaLean Pro

IsaLean Pro menawarkan hasil yang maksimal, dengan memberikan 36 gram dosis besar protein yang dipasteurkan bermutu tinggi untuk memberikan khasiat nutrisi khusus untuk olahragawan-olahragawan dan gaya hidup aktif.

Myo - IsaLean Complex adalah rumusan protein yang dipasteurkan semata - mata dari sumber sapi - sapi susu yang tidak diobati dengan hormon atau antibiotik dan dibesarkan di padang penggembalaan yang tinggi mutunya di Selandia Baru . Diproses dengan cara paling minimal dan yang paling murni yang Anda dapat menemukan , rekomendasi empunya kami , disijilkan sapi - sapi riang , rumusan protein ini memiliki fitur - fitur :

  • Rasio protein dadih - pada - susu yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan nilai gizi dari menyusui manusia dan secara klinis telah menunjukkan dapat membantu Anda supaya tahan lapar lebih lama , mendukung pertumbuhan dan pemeliharaan otot , dan tingkat gula yang sehat .
  • Protein susu yang pekat dibandingkan dengan kalsium caseinate sebagai sumber protein , yang meningkatkan konsentrasi jaringan asam amino untuk menghasilkan pertumbuhan otot dan membuat massa tubuh yang padat .
  • Meningkatkan jumlah laktas untuk memudahkan ia dicerna. IsaLean Pro milkshake yang diformulasikan untuk memberikan keseimbangan dengan protein bermutu tinggi, lemak sehat dan karbohidrat memicu-energi disamping berbagai vitamin dan zat mineral berprestasi luas, dan peningkatan pencahar untuk membantu dalam pencernaan bagi mereka yang menderita alergi laktosa. Milkshake IsaLean Pro sangat cocok untuk meningkatkan protein Anda dengan khasiat nutrisi paling lengkap. Jadi, apakah Anda inginkan penambahan otot, mengurangi berat badan atau tetap langsing, IsaLean Pro dengan rasanya yang sungguh enak, pembangun otot, penghancur lemak merupakan keberhasilan ulung yang Anda sedang nantikan selama ini.


.
4. E + Shot

Jika Anda telah siap untuk memberansangkan energi dengan sehat yang bisa membawa prestasi Anda ke tingkat berikutnya - jadi Anda telah siap untuk e +! Satu minuman dipadatkan dengan khasiat, pemicu tenaga dengan kafein alami yang dapat mengerakkan-dan-menjaga tubuh Anda fit aktif dan mencerdaskan pikiran. e + mengandung kafein dari teh hijau Yerba Mate dan dengan rekomendasi empunya kami, rumusan botaniks adaptogenik yang telah dibuktikan secara ilmiah untuk membantu Anda meningkatkan energi, ketahanan diri dan fokus mental yang fit. e + adalah cara sehat dan aman untuk memberikan gerakan tubuh yang diperlukan oleh kedua orang biasa dan olahragawan yang kompetitif.
E + mengurangi dampak kelesuan dengan sumber alami kafein dan rekomendasi empunya kami rumusan botaniks adaptogenik. e + tidak mengandung gula tambahan, pewarna, pemanis atau rasa buatan yang ada di dalam minuman energi yang lain. Ini adalah rekomendasi empunya kami, rumusan pemicu energi untuk menyampaikan:

* Stimulan energi cepat yang tahan beberapa jam
* Memicu awal latihan Anda
* Membantu fokus dan kinerja jasmani
* Tetap sehat dan berpikiran jelas
* Stimulan energi yang aman, efektif dan seimbang secara alami

Suatu bantuan gerakan yang cemerlang untuk sebelum-atau setelah-latihan, rumusan alami kafein dan botaniks adaptogenik dalam e + memiliki efek kebaikan pada daya tahan, termasuk pertambahan produksi energi dan memperbaiki kemampuan bertahan. Anda juga mungkin mengalami perbaikan kardiovaskular.
Dengan hanya 35 kalori, e + adalah satu minuman yang dipadatkan dengan khasiat pemicu energi yang bisa menggerakkan tubuh Anda dan mencerdaskan pikiran, membantu pertingkatkan energi dan memicu metabolisme. Rasailah energi dan alamilah hasilnya.

E + Minuman Seimbang Asli - Bumbu Apel Delima - Botol 2oz - 6
Isagenix  menyarankan diminum tidak lebih dari dua (2) botol sehari e +. Gunakan pada pagi hari, saat kelesuan di siang atau kapan energi mental dan jasmani agak rendah. e + dapat juga digunakan dengan efektif untuk latihan olahraga, sambil makan angin dan kapan pun sekira energi tambahan diperlukan.

.
5. Ionix Supreme

Ionix Supreme membantu menormalkan fungsi-fungsi tubuh dan membantu tubuh Anda mengelola stres dengan lebih baik, sambil mendukung kinerja mental dan jasmani. Tonik kaya dengan khasiat ini terbuat melalui proses menyiapkan minuman dengan menyeduh yang meningkatkan kebaikan dari ramuan-ramuannya; kini dikenakan ekstrak standar untuk meningkatkan konsentrasi bioaktif. Ionix Supreme bebas dari peransang tiruan, tidak seperti beberapa minuman energi lain di pasar.

Ionix Supreme berisi dasar-tumbuhan adaptogen seperti Schizandra, Rhodiola, rhodendron, Ashwagandha, macaroot and wolfberri. Adaptogen telah digunakan berabad-abad untuk memperbaiki kesehatan dan membantu tubuh untuk memerangi periode tekanan, tanpa efek samping dari peransang. Peneliti telah lama mempelajari sel penuaan dan DNA telomerik. Bahkan, beberapa penelitian terbaru telah menunjukkan bahwa manajemen stres psikologis yang lebih baik dapat mendorong penuaan yang lebih anggun. Adaptogen, seperti yang di dalam Ionix Supreme, mungkin merupakan kunci utama untuk mengalahkan stres, mendorong penuaan yang lebih sehat dan memperpanjang umur

* Ionix Supreme - Bumbu Buah Alam - 30 kemasan kecil
Jawaban alam untuk tekanan dan kelelahan, Ionix ® Supreme adalah sejenis tonik kaya dengan khasiat. herbal diformulasikan dengan vitamin vitamin alami, mineral mineral, dan adaptogen berdasar tanaman seperti Ashwagandha, Schizandra berry dan wolfberry. Adaptogen telah berabad dianggap sebagai cara pertahanan alam untuk memerangi efek stres dan kelelahan. Ionix adalah satu aset kuat untuk membangun ketahanan dan memperbaiki prestasi pribadi secara keseluruhan.



6.WME (Want More Energy?)

WME merupakan pembangkit bahan bakar alami bagi tubuh, ia memberi Anda penahanan dan mempertahankan energi tanpa kafein atau peransang. Ada dalam tiga rasa yang enak - oranye, tropis dan limau - WME mengandung hanya ramuan-ramuan alami, sedikit gram gula dan hanya 35 kalori dalam setiap hidangan.

Sementara kebanyakan minuman energi mengandung berlebihan kafein dan gula yang mengakibatkankan Anda lesu akibat kelebihan asupan karbohidrat, WME dapat memberikan ketahanan dan mempertahankan energi secara alami tanpa kafein atau Stimulan lainnya seperti ma-huang atau efedrin, jadi Anda tidak akan mengalami "kelelahan." WME mungkin juga dapat menambahkan dan memperbaiki kinerja mental dan jasmani.

* WME Campuran Elektrolit Perasa Oren - 18 kemasan kecil
WME bisa memberi penambahan semula pada tubuh Anda tanpa kafein, stimulan atau pemanis buatan, perasa atau pewarna. Fitur fitur vitamin A, C dan B kompleks dan electrolites untuk mengesankan kekuranagn air dan menggantikan khasiat nutrisi yang hilang saat tekanan dan latihan.


.
7. Makanan Choklat

Snacks! mengandung protein whey dan protein casein yang bermutu tinggi, lemak sehat dan karbohidrat memicu energi yang dapat mengeyangkan Anda pada Hari-hari Pembersihan Indoor atau hari apa sekalipun. Ia dapat diambil sepanjang hari, bahkan ketika Anda tidak melakukan pembersihan internal untuk membantu mengontrol selera dan menghindari dari memakan makanan ringan yang tidak sehat.

Snacks! memiliki kalori rendah! Membantu mengontrol keinginan untuk makan dan mempertahankan rasa kenyang hingga berjam-jam lamanya. Snacks! juga mengandung kromium, yang dapat membantu mengurangi sensasi lapar, keinginan pada makanan berlemak dan mengkonsumsi makanan.

* Isagenix Snacks! - Coklat Alam - 60 wafer kunyah (30 porsi)
Isagenix Snacks! yang lembut dan enak mengandung protein dadih yang dipasteurkan dan lemak sehat yang seimbang dan karbohidrat untuk membantu mengontrol selera Anda secara semualajadi dan mendukung tingkat gula selalu sehat.

.
8. Fiber Snacks

Jemu dengan minuman serat yang keruh dan makanan serat yang umpama tepung? Kini Anda bisa mendapatkan 24% dari kebutuhan serat harian Anda dalam satu batang FiberSnacks! yang enak. Tersedia dalam rasa Peanut Butter, makanan enak ini mengandung 6 gram rumusan ulung serat larut dan serat tidak larut yang keduanya adalah kunci utama untuk kesehatan yang baik. Satu atau dua Tumbukan asupan serat ini dapat membantu Anda terlihat dan merasa diri paling sehat.

* 1 Tumbukan - Serat Larut Prebiotik
Serat larut prebiotik memberi makan kepada bakteria baik yang ada dalam saluran pencernaan untuk mendorong sistem pH pencernaan yang seimbang dan menggalakan sistem imun yang sehat.


*  2 Tumbukan - Serat Tidak Larut
Serat tidak larut memainkan peran penting dalam mendukung keteraturan dengan menambahkan massal pada gizi . Ia juga dapat membuat Anda merasa kenyang lebih cepat sehingga Anda akan makan lebih sedikit kalori .


Bagaimana saya bisa mendapatkan khasiat dengan memakan FiberSnacks ?
Hanya dengan 150 kalori saja , hidangan bebas dari pati gandum menyehatkan ini memungkinkan Anda makan makanan sampingan secara bijak tanpa melewati rasanya . Disamping rumusan serat yang ulung , FiberSnacks juga mengandung protein whey dan protein susu berkualitas dari peternakan susu yang kekal di Selandia Baru di mana sapi - sapi digembalakan bebas dan tidak diobati dengan hormon buatan atau antibiotiks . Protein membantu mendorong pertumbuhan otot dan penyenggaraannya selain itu juga mengeluarkan asam amino yang penting , yang menjadi dasar konstruksi protein - protein seluler dan enzim di dalam tubuh .

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan