MASKER SKINCERITY BERTINDAK DALAM HAL






1.Mencuci
 
Mengandung Pharmaceutical medical grade acetone yang akan membersihkan kulit dari bakteria,ia akan meresao dan kering untuk beberapa saat tanpa meresap kedalam kulit.

2.Menambah
 
Vitamin E organik dan Grape Seed Oil akan meresap kedalam kulit melalui pori2 befungsi sebagai antioksida dan melawan kerusakan kulit

3.Melembabkan
 
Masker yang bernafas akan menghalanag kulit dari kehilangan air akibat dari hidrasi,Seterusnya melembabkan kulit dan air akan memenuhi ruangan 3lapisan kulit dan ia memberi tekanan dari dalam terhadap garis2 kerutan.
 
 4.Topeng (masker)
 
Lapisan Skincerity pada permukaan kulit akan terkelupas bersama sel2 kulit mati,hanya perlu tarik tipis yang kelihatan seperti topeng dan cuci muka diwaktu pagi.ia akan membersihkan kotoran yang tersumbat di dalam pori2.

5.Menguatkan
 
Memaksimalkan produk perawatan kulit yang biasa anda gunakan, jadi anda tidak perlu mengganti / menukar merek perawatan kulit anda,karena skincerity boleh digunakan bersama produk perawatan lainnya.


Cara pemakaian :
 
Digunakan pada malam hari sebelum tidur,anda dapat memilih hanya menggunakan skincerity saja,atau anda tetap menggunakan skincare anda dan terakhir ditutupi dengan skincerity.

Cukup Roll on kewajah atau bagian yang anda inginkan dalam hit detik akan mengering dan memberutk lapisan tipis seperti Masker,biarkan sampai pagi hari (dibawa tidur)



Rp.465.000 ( harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pengetahuan selanjutnya)
Update 5 jan 2017
(From USA, isi 29.6ml)
Order Hub / WA 0812-8312-9811
Pin BB 1 : 26B2271D
Pin bb  2 :553DC8BF

Lihat Testimoni Pemakaian Skincerity

Klik here Web Resmi Skincerity


klik disini blog skincerity untuk penjelasan lebih lengkap.

Apakah Skincerity itu (baca disini)



Telah hadir produk Baru dari NUCERITY 


Dengan Collagen Activation & Telomere Protection.

Kini hadir dengan tambahan teknologi terbaru, yaitu;
Mengaktifkan Kolagen & Perlindungan Telomere.
Skincerity Renew Terobosan baru di dunia kecantikan^^
Masker yang berfungsi mempertahankan kelembaban alami kulit dan bisa melepaskan molekuel2 oksigen yang penting bagi kulit dengan teknologi Barrier (masker yang bisa bernafas) sambil memberikan manfaat tambahan dari pengaktifkan kolagen alami dan perlindungan telomere. Hasilnya dipatenkan, menunda penuaan dini (anti aging going to reserve aging), waktu-defying formula untuk tampil cantik dan awet muda.

Ujung kromosom kami "dibatasi" oleh telomere, yang melindungi kromosom dengan menjaga mereka dari berjumbai dan menempel satu sama lain. Setiap kali sel membelah, telomere menjadi lebih pendek. Proses ini terkait dengan penuaan. Skincerity Renew melindungi telomere sementara mempromosikan kolagen alami tubuh dan sumber daya hyaluronic acid untuk mengaktifkan dan mensintesis. Dengan cara ini, Skincerity Renew melindungi penuaan sel-sel kulit dari kerusakan oksidatif, menjaga fungsi sitoskeleton, dan memperpanjang umur sel.

Sederhananya, Skincerity Renew adalah jawaban anti-penuaan untuk kulit yang lebih matang.

TAHUKAH KAMU?
Penemuan bagaimana kromosom dilindungi oleh telomere begitu signifikan dan memenangkan Hadiah Nobel 2009 dalam Fisiologi atau Kedokteran.

- Penundaan penuaan sel-sel kulit
- menghaluskan keriput
- Densifies kulit
- Sempurna untuk kulit sangat sensitif

PETUNJUK PENGGUNAAN:
Roll-on selapisan tipis malam sebelum tidur, dan biarkan kering. Di pagi hari, menghapus/angkat masker dengan air hangat. Untuk penghapusan lebih cepat, gunakan sedikit pelembab sebelum melakukannya.


Price : PM 


=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan