Product B Isagenix

Kehebatan ISAGENIX Product B 
Dikutip dari hasil penelitian Dr. Gabriel Cousens M.D., M.D.H., ND (h.c.)   ..”Dalam 40  tahun pengalaman sy dlm pengujian klinis, bekerja dengan berbagai prodk, nutraceuticals, suplemen, jamu, dan beragam teknologi, saya belum pernah melihat atau mengalami sesuatu seperti Produk B. Tampaknya benar-benar TEROBOSAN ke Era yg Baru.Penelitian telah dilakukan di seluruh dunia selama berabad-abad utk menmukan rahasia awet muda. Sy suka menyebutnya Produk yg Brilliant. Target nya membangun kembali dasar dri keberadaan fisik kita. Kesan pertama ketika mengenal product B,banyak orang telah mengkonsumsi dengan berbagai hasil yang bermanfaat, seperti Demensia dan Alzheimer,ad yg Diabetes Tipe 2 n  gula darah tinggi menunjukkan kadar gula darah mrk berkurang n mengurangi suntikan insulin. 
Mereka yang mengalami sakit sendi/inflamasi terbantu, byk yg merasakan  Peningkatan vitalitas dan pola tidur yg lebih baik. Beberapa menemukan kulit mereka menjadi lebih halus, dan dalam beberapa kasus rambut mereka tumbuh kembali.  Ketika saya meringkas banyak pernyataan terkait pengalaman dgn produk B sbb:
  • Penguatan daya kerja otak, kognisi dan memori.
  • fokus mental yang lebih baik dan meningkatkan kedamaian batin.
  • Peningkatan daya tahan, energi, beberapa mengklaim peningkatan hingga 25% lebih .
  • Sgt membantu mengatasi inyeri kronis, peradangan dan nyeri sendi, yang tampaknya cukup dramatis. *Perubahan kulit, termasuk mengurangi bintik2 di tangan (liver spot)
  • Rambut dan kuku tumbuh, yg ubanan kembali menghitam.
  • Memulihkan dan memperlambat gejala penyakit Alzheimer.
  • Peningkatan pencernaan dan fungsi usus (Rupanya,lapisan dalm usus kecil n besar, yg umumnya sangat regeneratif, dpt diperbaiki dgn Produk B.) 
  • Secara konsisten mengurangi gula darah menuju normal.                   
  • Perbaikan yang konsisten terhadap kualitas tidur Dahsyat ya


Product B merupakan Suplement yg dpt Mengaktifkan Enzyme TELOMERASE tujuanya utk memperpanjang Telomere

Apa Itu TELOMERE ? 

Telomer Terdapat di dlm inti sel yg melindungi DNA dri kerusakan, fungsinya mirip seperti Ujung Plastik pada tali sepatu, plastik rusak tali sepatu anda pasti berantakan. Telomere merupakan Jam Biologis Manusia, artinya apabila Telomere kita Memendek maka usia kita akan cepat menua, seperti kulit keriput, rambut memutih kemudian kita akan lebih gampang terkena penyakit, seperti diabetes, kanker, stroke, jantung, sakit persendian dsb.. Apa yg dpt memperpendek Telomere? Setiap Sel-sel kita membelah/regenerasi maka telomere kita memendek, artinya proses pemendekan Telomere ini merupakan proses yg alami, TIDAK BISA DI HINDARI, di perparah dengan Gaya Hidup dan lingkungan yg tidak sehat, maka TELEMORE akan Memendek dengan Sangat CEPAT Gaya hidup n lingkungan yg tidak sehat seperti : STRESS Pikiran,Toksin,Asap Rokok, Minum Soda, mengkonsumsi Makanan yg di goreng2 dsb.. ini semua enak2 ya.. tapi bahaya utk kesehatan krn telomere memendek dgn cepat sekali. Apa itu Suplement ANTI AGING ? Hanya dapat memperlambat pemendekan TELOMERE , seperti OMEGA3, Minum Anti Oksidan, dan Banyak suplement di pasaran yg fungsinya hy sebagai ANTI AGING. Apa itu SUPLEMENT REVERSE AGING ? Artinya Suplement ini tdk hanya Mencegah Pemendekan Telomere tapi dapat membantu memperpanjang Telomere manusia dan ini terdapat di dalam PRODUCT B – anda akan menjadi muda kembali Apa saja kandungan Product B ? lebih dari 30 tumbuh2an HERBAL yg di Formulasi Dengan sgt Hati-hati melibatkan Dr.Bill Andrews sebagi Pioneer Peneliti Telomere dan Formulator Herbal paling Jenius John Anderson.






















 Cara Konsumsi Product B : 
-Kondisi Sehat – Cukup Konsumsi 1 kapsul pagi dan 1 kapsul malam.
-Kondisi Ada Penyakit – 2 Kapsul pagi dan  2 kapsul malam selama 2 minggu setelah itu Konsumsi seperti kondisi sehat 
-Kondisi lagi di Rawat RS : 4 kapsul pg n 4 kapsul malam hari. 

Pemesanan PRODUCT B Isagenix 
PM BB 26B2271D
WA / SMS 0812.8312.9811

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan