LUMINESCE LIFTING ULTIMATE MASQUE

Luminesce ultimate mengangkat masker menggabungkan kekuatan alam tara dan akar chicory untuk segera mengangkat dan melembabkan kulit. Dirancang untuk mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan, masker ini didukung oleh teknologi stemcell eksklusif hanya untuk Jeunesse.

Kulit Anda adalah aset berharga milik Anda, jadi mengapa tidak memberi yang terbaik untuk kulit Anda? Formula unik kami berasal dari tumbuhan eksotis yang ditemukan jauh di dalam hutan liar dari Andes. Tumbuhan ini mengikat ke permukaan kulit dan menghasilkan angkat instan saat membagikan kelembaban mendasar untuk perbaikan kulit. Karena masker ini lembut mengelupas , itu gips dari kulit tua untuk mengungkapkan kulit bercahaya. Luminesce ultimate mengangkat masker adalah komponen penting untuk setiap rejimen perawatan kulit yang serius. Perlakukan diri Anda untuk memanjakan mewah spa mewah dengan ini masque kaya vitamin .

MANFAAT :
-Seketika mengangkat Sel Kulit Mati sambil memberikan hidrasi jangka panjang
-Sangat memelihara untuk menghasilkan kulit kenyal
-Berisi campuran khusus vitamin dan antioksidan
-Efektif mengurangi penampilan penuaan
-Guling kinerja sistem perawatan kulit Luminesce
-Mengandung ekstrak mentimun untuk melembutkan kulit
-Dengan lembut mengusir kontaminan seperti komedo dan noda yang disebabkan oleh bakteri
-mengencangkan kulit


BAHAN YANG TERKANDUNG :

Air, SD Alcohol 40 B , Gliserin , Polivinil Alkohol , PEG 16 Macadamia gliserida , PVP , Cucumis sativus ( mentimun ) Ekstrak Buah , Polysorbate 80 , Algin , Cichorium intybus ( Chicory ) Akar Oligosakarida , Phosphate Buffered Saline , Hydroxyethyl Akrilat / Sodium akriloil Dimethyl taurat Copolymer , Xanthan Gum , Caesalpinia Spinosa Gum , Phenoxyethanol , Ethylhexylglycerin , Tokoferol , retinyl palmitate , Tetrahexyldecyl Ascorbate , Panthenol , Fragrance

UKURAN : 118 ml

CARA PENGGUNAAN
Membersihkan wajah dengan pemuda Luminesce memulihkan pembersih . Tepuk kering . Oleskan tipis , bahkan lapisan Luminesce ultimate lifting masker pada wajah dan leher . Tunggu 15 sampai 20 menit sampai kering. Terkelupas , kemudian bilas dengan air hangat untuk menghilangkan masque tersisa . Keringkan dan menerapkan Luminesce serum peremajaan seluler . Gunakan setidaknya sekali seminggu .




=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan