* Studi menunjukkan peningkatan  hidrasi intraseluler sebesar 85% hanya dalam dua minggu dan munculnya mengurangi garis-garis halus  dan kerutan hanya dalam  dua jam
 * Meningkatkan kulit kekencangan dan elastisitas
* Mengandung vitamin dan antioksidan yang kuat untuk membantu melindungi membran sel Anda dari serangan radikal bebas
* Berisi 200 + faktor kunci pertumbuhan manusia yang lembut mengisi tingkat alami kulit Anda dari protein seperti kolagen dan elastin
 * Membantu menunda proses penuaan dengan melindungi, memperbaiki, dan regenerasi sel kulit Anda
 * Mengurangi munculnya bintik usia dan evens warna kulit Anda
Manfaat Luminesce cellular rejuvenation serum :
  • Dengan Technology Liposeme dapat menembus pada tingkat sel yang terdalam dapat mencapai 9 lapisan kulit muka.
  • Memperbaiki sel-sel kulit yang rusak dan meregenerasi jaringan kulit yang baru
  • Mengencangkan dan mengurangi timbulnya garis-garis halus dan kerutan,kantong mata sehingga terlihat lebih muda dan tekstur kulit wajah lebih bercahaya.
LUMINESCE bisa digunakan mulai umur 14tahun.Juga dapat digunakan setelah facial,pengelupasan kulit,stretch mark,keloid,peradangan yang berhubungan dengan jerawat,memulihkan jaringan kulit,pernyembuhan luka.

Cara pemakaian :
  • Cucilah wajah anda menggunakan pembersih hingga bersih.
  • Gunakan dulu serum Lumiesce dalam keadaan kulit wajah yang bersih dan beberapa menit kemudian baru anda oleskan mosturizing daily complex.
  • Jangan menggunakan krim / serum lain sebelum Luminesce,karena hal ini akan menghambat produk diserap kedalam kulit.
88% - peningkatan keseluruhan penampilan kulit mereka.
75% - peningkatan dalamtekstir kulit dan halus
70% - peningkatan kekencangan dan elastisitas kulit
70% - penurunan dalam penampilan garis-garis halus dan kerutan.












Manfaat Luminesce daily mosturizing complex:

  • Cocok untuk semua jenis kulit wajah - paraben dan bebas lemak.
  • Tidak berminyak dan dapat langsung menyerap masuk kedalam kulit wajah dan memberukan kadar air yang cukup selama 24jam
  • Dapat memberikan perlindungan pada permukaan kulita dan ke dalam tingkatan sel-sel sehingga dapat mengurangi garis-garis halus dan kerutan dalam 2 jam - plumps kulit.
  • Menjaga kelenturan dan kelembutan kulit wajah.
  • Kulit wajah tamoaj segar,bercahaya dan memastikan lebih muda.
Cara pemakaian :
  • Oleskan Luminesce Cellular rejuvenation serum ,tunggu sampai kering.
  • Pakai mosturizing daily complex

Fungsi LUMINESCE™ youth restoring cleanser:
  • Menghilangkan racun pada tingkat sel.
  • Perlahan-lahan mengelupas untuk meremajakan kulit dan pelengkap rangkaian produk Luminesce.
  • Membawa nutrisi penting dan vitamin untuk pori-pori.
  • Menghaluskan tekstur kulit dengan alpha dan beta hydroxy acids.
  • Membantu mencegah jerawat, noda, dan kotoran kulit lainnya.
  • Meningkatkan penampilan keseluruhan, kulit tampak lebih halus, cerah, tampak lebih muda.
 (Tidak mengandung Sodium Lauryl / Laureth, sulfat atau paraben)

Kandungan LUMINESCE™ youth restoring cleanser

Water, Sodium C14-16 Olefin Sulfonate, Disodium Cocoamphodiacetate, Cocamidopropyl Betaine, Cocamide DEA, Glycerin, Sodium Chloride, Salicylic Acid, Glycolic Acid, Tetrasodium EDTA, Camellia Oleifera Leaf Extract, Aloe Vera Barbadensis Leaf Juice, PPG-2 Methyl Ether, Piperonal, Phenylpropanol, Hydrolyzed Candida Saitoana Extract, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Retinyl Palmitate (Vitamin A), Fragrance

Cara Pakai:

Bersihkan wajah di pagi dan malam hari dengan LUMINESCE™ youth restoring cleanser lalu oleskan 1 tetes serum Luminesce dan dialy moisturizer di pagi hari. malam hari 1 tetes serum luminesce dan advance night repair




Lihat Hasil Luminesce dengan DERMASCOPE

Di Bawah ini adalah gambar ibu Wenny Sutanto usia 63thn (indonesia) , pipi sebelah Kiri beliau oleskan Luminesce dan sebelah kanan di biarkan tanpa Luminesce. Setelah 30 hari, terjadi perubahan yang sangat dramastis, garis-garis di mata, pipi dan di samping mulut mulai berkurang, namun jika di lihat menggunakan Alat Dermascope perubahaan yang terjadi di dalam kulit akan tampak sekali perbedaannya.


Ada seorang dokter yang dibawa ke seminar sebuah mesin yang disebut Dermascope yang dapat melihat kondisi kulit dengan sangat detail. Dokter ini berpengalaman selama 15 tahun dengan produk-produk perawatan kulit. Ketika ia melihat manfaat Luminesce, he was amazed!!
  1. Dengan alat Dermascope, Anda benar-benar dapat melihat perbedaan yang signifikan jumlah kolagen di dalam kulit setelah di oleskan Luminesce. Komentar si Dokter adalah bahwa ia melihat lebih dari 3 kali jumlah kolagen dalam kulit setelah menggunakan Luminesce daripada produk lain yang ia kembangkan untuk menumbuhkan kolagen.
  2. Karena dengan pertumbuhan kolagen, kulit bisa langsung terlihat bersih dengan sangat cepat. Banyak orang yang menggunakan Luminesce tidak tampak lagi bercak-bercak hitam dan kecoklatan di kulit . Salah satu penjelasan yang mungkin adalah bahwa sebenarnya kolagen meremas hal-hal yang kotor keluar dari kulit Anda.

Manfaat Reserve Antioxidant Fruit Blend Supplement


 “Resveratrol merupakan terobosan medis yang terbesar setelah antibiotik, ditemukan oleh Harvard University”

Resveratrol dihasilkan secara alami dari kulit dan biji buah anggur, yang dikenal sebegai phytolexin, untuk melawan infeksi bakteri dan jamur tanaman.

Reserve merupakan suplemen diet yang mengandung bahan utama Resveratrol dan bahan-bahan lainnya seperti Blueberry pure, Ekstrak Delima, Lidah Buaya, Teh Acai dan Teh Hijau.  Bahan-bahan ini bekerja secara sinergis untuk meningkatkan Anti-Penuaan.

Resveratrol sebagai sumber antioksidan tinggi, dapat mencegah terjadinya penyakit, membantu menetralisir dan menghancukran radikal bebas.


Manfaat Reserve:
  • Anti Kanker & Tumor (prostat, paru-paru, hati, payudara)
  • Menghindari terjadinya Jantung Koroner.
  • Menghindari Stroke.
  • Menurunkan Kolesterol Jahat-LDL dan meningkatkan Kolesterol Baik-HDL.
  • Menurunkan Diabetes Melitus, Hipertensi, Alzheimer, Parkinson, Pikun, Rematik, Katarak, Osteoporosis, Herpes, Mengurangi Stress dll.
  • Mencegah Kegemukan.
  • Anti radang, infeksi, virus dan bakteri.
  • Sebagai Anti-Aging.

Cara Pakai:

1 sachet  Reserve berisi dosis 75 mg resveratrol.
Anda dapat mengkonsumsi Reserve  2 – 3 x sehari.

Keunggulan Teknologi Reserve:
Pengujian Cap-e membuktikan bahwa Reserve sangat efektif dalam penyerapan dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan akibat proses oksidasi.
Reserve berupa gel ini akan menjadi pelopor dalam industri nutrisi dimana sampai dengan saat ini bentuk penyampaian nutrisi kebanyakan dalam bentuk pil, kapsul, bubuk, cairan dan juga jus.

Teknologi Reserve Gel:
Penyerapan 90-100%
Hanya dalam 3-15 menit dapat diserap tubuh
Praktis, mudah dibawa dan dapat dikonsumsi tanpa air.

Mengapa Penting Mengkonsumsi Reserve ?
Reserve mengandung sumber antioksidan tinggi, membantu sel-sel tubuh mengatasi kerusakan, dan mempunyai kombinasi yang unik.
Reserve berbentuk gel sehingga jauh lebih mudah diserap daripada produk encapsulated.  Gel dapat langsung dicerna dan diserap masuk ke dalam sel-sel tubuh.

Reserve memiliki kombinasi unik:
Antioksidan untuk melawan peradangan sel, stress oksidatif dan menunda Penuaan Dini.
Anthocyanin untuk membantu peningkatan fungsi kardiovaskuler.
Asam lemak esensial untuk membantu fungsi saluran pencernaan.
Pilosterol untuk membantu dalam menjaga kadar kolesterol yang sehat.

Fakta-fakta

Radikal Bebas VS Antioksidan
Pada saat ini Tim Medis dan Ahli Gizi mengatakan bahwa radikal bebas merupakan akar dari banyak penyakit akut maupun kronis.

Mengapa radikal bebas berbahaya bagi tubuh?
Radikal bebas bersifat reaktif sehingga dapat merusak sel-sel tubuh sehingga menjadi penyebab timbulnya berbagai macam penyakit.

Antioksidan Alamiah
Sebenarnya, tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas, karena tubuh manusia mampu memproduksi antioksidan alamiah.  Contoh, tubuh manusia dapat menghasilkan glutathione, salah satu antioksidan yang sangat kuat.  Tetapi antioksidan alamiah akan semakin berkurang sejalan bertambahnya usia.

Degradasi Penuaan
Pada saat usia semakin bertambah, banyak fungsi-fungsi tubuh mulai beroperasi pada tingkat yang tidak optimal.  Kemampuan tubuh untuk melawan radikal bebas semakin menurun, dengan gaya hidup dan pola makan yang tidak teratur, udara yang berpolusi, menyebabkan tubuh kita terus menerus diserang radikal bebas, maka munculah stres oksidatif (dimana jumlah radikal bebas di dalam tubuh melebihi kapasitas tubuh untuk menetralisirnya), sehingga dapat merusak sistem metabolisme tubuh dengan munculnya penyakit degeneratif dan penuaan.

Ada 50 macam penyakit defeneratif: kanker, tumor, jantung koroner, stroke, kolesterol, diabetes, prostat, gagal ginjal, kegemukan, pikun, alzheimer, parkinson, rematik, lupus, impotensi dll.

KUNCI UTAMA RESVERATROL ADALAH BEKERJA MENGAKTIFKAN SIRT1 – GEN – ANTI PENUAAN

“Paradox Perancis”
Dr. Christoph Westphal dan Dr. David Sinclair ahli Biologi Medical School dari Harvard melakukan penyelidikan tentang “Paradox Perancis”.  Mengapa orang-orang Perancis makan dengan kadar lemak tinggi, namun angka kematian akibat serangan jantung koroner jauh lebih rendah dibandingkan orang Amerika.  Para ilmuwan menemukan ternyata mereka (orang Perancis) banyak mengkonsumsi anggur merah yang merupakan sumber Resveratrol.

Tahun 2003 – Dr. Christoph Westphal dan Dr. David Sinclair dari Sirtis Farmasi menjelaskan bagaimanaResveratrol bekerja mengaktifkan GEN – Anti Penuaan yang dikenal dengan SIRT1, gen yang dapat menghentikan pembentukan sel-sel lemak dan memberikan stabilitas metabolik yang menguntungkan untuk membantu menurunkan berat badan dan memperlambat penuaan, serta memperpanjang umur penggunanya.

Dr. David Sinclair mengadakan studi banding tikus.
Tikus yang diberi diet tinggi lemak tanpa diberi resveratrol, menjadi gemuk, terkena diabetes dan kanker. Tetapi tikus yang diet tinggi lemak dan diberi resveratrol, organnya terlihat muda dan bebas lemak, fisiologinya terlihat seolah-olah menjalani diet padahal tikus tersebut mengkonsumsi lemak.  Dr. David Sinclair, orang pertama yang menemukan keajaiban resveratrol yaitu bahwa makan diet tinggi lemak dapat diimbangi dengan resveratrol.

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan