Nano Spray MCI


Nano Spray atau nano mist spray adalah Produk MCI PT. Millionaire Group Indonesia (MGI) yaitu Produk kecantikan yang berfungsi sebagai alat kecantikan yang berupa alat spray untuk perawatan kulit wajah.kandungan air oxygen sebagai isi ulang nano spray sangat alami dan nutrisinya sangat bagus untuk mengurangi munculnya garis kerutan serta dapat mempercepat penggantian sel kulit wajah dan mampu mencegah kerusakan sel.Dengan Menggunakan teknologi nano dari jepang nano spray mampu menembus lapisan kulit epidermis terdalam.sehingga sangat efektif membersihkan kotoran atau endapan yang terdapat pada lapisan kulit.

Nano spray sendiri menggunakan teknologi Modern yang berasal dari Jepang dan berisi air oxigen.karena kandungan air oxygen sangat alami dan di padukan dengan teknologi nano,nano spray mampu secara alami merawat serta mengatasi segala masalah kulit,seperti : jerawat,flek hitam,kulit kusam,dan segala masalah kulit lainya


NANO Spray MCI dapat mengubah partikel air ke ukuran nano yang jauh lebih kecil dari pori-pori kulit, membuat nutrisinya langsung terserap sempurna. Melembabkan, mengencangkan,MGI Nano spray juga dapat merangsang pertumbuhan sel kulit dan menghaluskan kerutan di wajah.
NANO Spray bekerja menggunakan getaran berkecepatan tinggi pada frekuensi 1 Mhz, membuat molekul air terpecah melewati 700 lubang berukuran nano sehingga dapat menembus pori-pori kulit dengan mudah dan melembabkannya; bahkan pada kulit yang sudah ber-make up tanpa merusakriasannya.Skala nanometer itu biasanya antara 0,1 sampai 100 nm (satu nanometer sama)dengan seperseribu mikrometer atau sepersejuta milimeter).
Nanoteknologi dalam Nano Spray  merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran lebih kecil dari 1.000 nanometer. Itu berarti ukurannya bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil dari diameter sehelai rambut manusia. Superkecil, supermungil. Dengan zat hingga berukuran satu per miliar meter (nanometer), sifat dan fungsi zat bisa diubah sesuai dengan yang diinginkan.

Manfaat Nano Spray :
*Mencerahkan wajah dan membantu mencegah penuaan dini
*Melembabkan kulit, termasuk melindungi kulit yang sensitif
*Mengecilkan pori- wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
*Mengencangkan kulit pada wajah
*Nano spray mampu Menghilangkan jerawat serta bekas jerawat
*Menghilangkan flek hitam pada wajah
*Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata
*Mampu Membersihkan Komedo
*Membantu memelihara kerja alur elektrik dalam system sel
*Membantu memelihara keseimbangan PH (derajat keasaman)
*Mampu Mengeluarkan kotoran atau endapan pada lapisan kulit paling dalam


Cara Pakai Nano Spray MCI MGI
Pegang alat Nano Spray tegak lurus, lalu arahkan ke wajah.
NANO MIST SPRAY  akan secara otomatis mati sendiri setelah 30 detik.
Jika Spray tidak keluar, lakukan langkah berikut : Pastikan baterai masih baru / tdk rusak, guncangkan / shake NANO SPRAY MCI ke arah atas dan bawah, periksa corong tempat spray keluar, jika tertutup air, lap sampai kering.





PESAN NANO SPRAY V.2 Rp.1.350.000
Pesen Paket Sekarang!
NANO SPRAY KEMASAN BARU V.2
Rp.kosong

NANO SPRAY KEMASAN BARU V.3

Rp.1.450.000

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan