Apakah ada produk luminesce yang palsu! baca disini!



Dengan  kami ingin berbagi informasi seputar berbagai pertanyaan yang sering kami terima berkaitan dengan penggunaan Produk Luminesce dan Reserve.


Jeunesse Global adalah satu-satunya perusahaan resmi yang memproduksi / mendistributor :

  1. Luminesce Cellular Rejuvenation Serum (Terkenal dengan Luminesce Serum).
  2. Luminesce Daily Moisturizing Complex (Terkenal dengan Luminesce Moist atau Daily).
  3. Luminesce Advanced Night Repair (Terkenal dengan Night Cream).
  4. Reserve.

























Apakah ada barang palsu?

Sampai saat ini, belum ada teknologi yang dapat menyamai produksi Jeunesse Global.Berarti tidak ada produk yang palsu secara pabrikasi atau dilabel ulang.

Yang perlu dikhawatirkan hanya, botol kosong diisi ulang dan dikemas kembali oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Inilah yang sering kita sebut sebagai barang palsu.

Bagaimana mengenali barang palsu atau barang rusak?

Mari kita menggunakan logika dan akal sehat kita:

Faktor
Akurasi
Keterangan
Harga
Bukan Jaminan
Produk palsu bisa saja dijual mahal, dan sebaliknya produk asli justru bisa diperoleh dengan harga wajar melalui distribusi yang benar.
Kemasan
Mungkin Jaminan
Produk asli sekalipun bisa rusak kemasannya akibat transportasi. Tetapi bila jelas-jelas bekas dibongkar dan isinya berwarna beda dengan yang asli merupakan indikasi .
Warna & Bau
Pasti Menjamin
Bila Warna dan Bau tidak sesuai. Tinggal dua kemungkinan: Rusak karena expired (perhatikan tanggal expired yang tercetak pada masing-masing kemasan). Atau diisi ulang dengan suatu zat tidak jelas.
Cara Kerja
Pasti Menjamin
Sebagai pengguna, Anda pasti memahami cara kerja produk Jeunesse yang unik. Untuk Serum misalnya, bila dioles, selama 5-20 menit akan meresap ke dalam kulit. Bila isi diganti menjadi semacam gel/krim/salep, tentu tidak akan menyerap.
Khasiat
Pasti Menjamin
Masing-masing produk memiliki khasiat yang sesuai merupakan jaminan mutu produk asli.apabila pada saat penggunan pertama , anda mengalami bbrpkeluhan,itu merupakan proses healing crisis.(baca uji kliniks luminesce*)


Bagaimana Memastikan sumber untuk mendapatkan produk yang Asli dan Terjamin?

Jeunesse Global merupakan Direct Selling yang memiliki sistem Member get Member (MLM), maka semua member (disebut distributor) dapat menjual, dapat juga melakukan member get member dalam mengembangkan bisnisnya.

Dalam menjalankan fungsi MLM/Member Get Member sebagai member, Seorang member mendapat keuntungan dengan mengundang teman-temannya menjadi member dan distributor juga.

Dalam menjalankan fungsi menjual (retail & distribusi) sebagai distributor, seorang distributor mendapat keuntungan dari margin penjualan. Perlu diperhatikan bahwa member yang melakukan penjualan tidak akan memberikan username dan nama terdaftar untuk alasan privasi dan keamanan dari bahaya laporan fiktif yang merusak nama baik dan serangan hacker (pencurian account).


Karena Brand Jeunesse Global semakin kuat secara internasional dan nasional. Hal-hal berikut ini aktif terjadi di media bebas seperti Internet:
  • Bermunculan sejumlah informasi fiktif dan tidak bertanggung jawab dengan tujuan merusak nama baik Distributor yang telah berhasil.
  • Bermunculan distributor yang baru, kemudian dengan teknologi tertentu.
    mengakali sehingga website dan detailnya tampak sebagai distributor
    tunggal khusus Indonesia. Mereka menipu pembeli dengan memalsukan
    kenyataan, misalnya mengaku memiliki omset besar tetapi tidak ada
    bukti nyatanya.
  • Publikasi yang tidak sesuai kenyataan dengan tujuan menyesatkan pembeli. Penjual yang melakukan publikasi ini ingin mengeruk keuntungan secara tidak wajar seperti menjual produk dengan harga lebih tinggi dari normal atau menjual barang palsu.


Jadilah Pembeli yang cerdas dan kritis

Dalam memilih penjual, selalu mengikuti prinsip-prinsip bebas penipuan:
  1. Penjual yang baik memberikan keterangan yang cukup (tidak berlebihan dan overclaim, atau sebaliknya justru kurang dan menyesatkan).
  2. Penjual yang baik tidak menjelekkan penjual lain.
  3. Penjual yang baik tidak pernah memberikan informasi internal seperti username, nama terdaftar, dsb. Karena pembeli yang baik tidak pernah menanyakan privasi penjual.
  4. Penjual yang baik memiliki harga yang baik. Tidak kemahalan, tidak mengetok harga, tidak juga banting harga yang merusak pasar.
  5. Penjual yang baik berpengalaman dan memiliki track record pribadi yang panjang (prinsip lama yang selalu ampuh).

Komitmen Kami

Kami memiliki komitmen untuk menjual dan melakukan distribusi produk Jeunesse Global dengan harga member (mengacu harga member pada website) dengan kurs terbaik.

























Kami berkomitmen untuk membuat setiap pelanggan dapat dengan mudah memperoleh berbagai produk Jeunesse Global dengan sangat mudah secara online dan dapat dikirim ke seluruh Indonesia dengan biaya kirim standar JNE.





Misi kami berawal dari bayangan seorang yang ingin sehat seharusnya tidak perlu menghadapi berbagai informasi yang tidak tepat dan kesulitan transportasi. Adalah kepuasan utama bagi kami, dimanapun berada, seorang pembeli tinggal membayar dan barang tiba berbentuk paket.

Sejumlah customer kami bahkan bertanya, bagaimana kami dapat memberikan harga yang baik? Tidak ada rahasia yang khusus. Seperti perdagangan pada umumnya, kami membeli dalam jumlah paket yang besar dan menjualnya secara retail untuk menghemat transport dan biaya.

Dan mungkin, saat Anda menemui berbagai informasi di media Internet yang bebas, mari kita gunakan logika dan akal sehat. Bila ada berbagai keraguan, jangan pernah ragu untuk bertanya kepada kami.

Salam Sukses,
Yessy

=================================================================================

=================================================================================

Your Skincare Solution

Your Skincare Solution

.

.

  • Selamat Hari Kemerdekaan ke 70 Indonesia ku

  • Happy New Year 2015

  • SK-II ORIGINAL 100% ,Promo Sale Akhir Tahun 2015 sampai Stock Habis.

    *Selected Items
  • CLARINS PARIS ORI 100% ,HARGA DIBAWAH HARGA COUNTER

    *Hubungi kami segera utk pemesanan